0

28 mei 2011

on 1:20:00 AM
28 mei 2011, sabtu (my birthday)

sekitar pukul 06.45 gue udah nangkring di depan kelas sambil ngebaca baca sms yang bejibun ngucapin HBD :) satu per satu temen2 gue udah pada datang dan kasi selamat dan kalian tau apa yang terjadi pada saat gue masuk kelas ?? mau tau ? mau tau ? yang terjadi adalah PERDEBATAN GUE AMA TEMEN GUE MASALAH UMUR T_T yang jelas2 bikin gue gondok dan sebeeeeell ! mereka mengira kalo umur gue 16 :'( sebenarnya sih iyaa tapi kan gue ga mau dibilang anak kecil :'( but its fun ! anak anak kelas XI IPA 3 ato kelas yang terkenal dengan keributann dan keisengannya *pissmamen :D* dengan tiba2 nyanyiin gue lagu jamrud yang judulnya SELAMAT ULANG TAHUN dan juga lagu BALONKU ADA LIMA dengan pengejaan huruf O :D yayaya semua itu membuat gue ngerasa disayang dan dipeduliin :')
pada jam istirahat 
ya seperti biasa myboy "GandaRauf" yang superduper konyol dan autis *pisscoy:p* ngapelin gue ke kelas, an ngasi selamat buat gue :) tapi pada saat itu gue ngerasa ada yang aneh dari sii autis -. dia hanya ngasi selamat nanyain gue udah makan apa blom abis tu keluar ga nentu arahh ! ya gue nanyain dia dia hanya bilang kalo dia minta izin pegi bentar dengan alasan mau nganterin MANTAN nya kesekolah ! ya jelas dong ya si autis bikin gue bener2 kesel apalagi dia nyuruh gue buat nunggui dia! O TIDAK BISA ! ya langsung aja deh gue plang ! emang gak bisa gue tahan tangis, tangis gue pecah pas udah nyampe di teras rumah !
dan ngibrit gue kekamar gue langsung diem ! di meja belajar gue udah ada woodpecker ama novel yang paling gue sukai ! gue natapin *denganwajahbingung* 
gue langsung mikir ini pasti kerjaan autis ya gue tinggalin aja kado2 tu dan gue langsung ke dapur nyari makanan dan pada saat itu juga gue nemuin blackforest berbentuk love :D tanpa pikir panjang gue langsung bukak pintu dan sii autis udah bediri di depan pintu :D *sosweet*
yaa akhirnya gue ama myganda ngerayain ultah berdua :D meskipun ada keki atas kebohongan dia ke gue yang dia bilang dia pegi ama mantan padahal yang sebenernya dia pegi untuk nyiapin kejutan buat gue :D 
emang ngeselin sih tapi itu semua kado terindah buat gue :*

oya gue ama sii autis sempet jepret2 buat ngeabadiin moment 28 :D mau liat ? okey CEKIDOT


# poto ini disaat niupin lilin tz motong kue :D emang ga ada persiapan deh gue ngerayainnya :D tapi it semua  bener2 bikin gue seneng sangat senenggg :D
ternyata si autis jago buat kejutan juga ya haha *pissmyboy:*


# ini salah satu poto yang sangat gue sukai haha :D meskipun tampang gue disana sembrono banget :D i love my gandaaa :*

#dan poto ini jugaa :D ini poto yang gue sukaii :D kalo gue ngeliat poto ini pasti tawa gue langsung pecah haha kalian liat aja deh tampang si autiss yang bikin gemes :D 


# dan ini poto gue ama si autis :* karena perayaannya sangat mendadak terpaksa deh pakai kamera yang sangat jelek :D setidaknya masi bisa liatin face gue ama si autis :D 


# ini cake nya yang udah hancur dicincang cincang :D tapi tetep dong diabadiin ;) kata si autis "nyari cake stroberi susah banget jadi yang terpaksa cake coklat" *mukamenyesal*, meskipun cake nya gak strobery ga ada pengaruh untuk cinta gue ke lo mygandaa *lebayy*

nb : meskipun lo konyol garing dan autis gue tetep cinta lo my gandaaa :** ;D







0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Ririn Sri Rahayu All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.