0

Percakapan Aneh dengan si MAMA

on 7:43:00 AM in
Jadi saat itu gue lagi masak ama mama didapur

M : Nio jadi apo ayu bisuak yu ?
G  : nio jadi hmmm apa yaaa hmm
M : nio jadi aaa
G  : nio jadi orang cantik hahahha
M :  orang buruak tu buruak se tu nyooo hahah ---> bukti ke aneh an mama !

G : ma ayu bsok bayar uang ijazah aaa, mintak tis
M : baraa dek ayu ?
G  : 150
M : Lulus se alun lai lah mintak uang ijazah seee -__-' -----> mama NGEREMEHIN GUEEEEE :@

M : baa kok kuruih bana ayu kini yu ?
G : efek galauuuu mah maaa
M : galau ko a sabana e ko ?!
G : GAleh LAUak hahah
M : patelean se urang yu ! -----> buahahhahahahha :D MAMA TEKANCEH !

dan dannnnnnnnnn banyaaaaak ! kadang ya mama itu ngeselin suka marah marah ga jelas tz kadang juga mama tu kea bidadari cantiiiiiiiiiiiiiik banget itu pun kalo mama pergi kondangan bareng papa, tz kadang mama ituu bisa kea bibi2 kalo keluar dari dapuuur tz kadang mama itu bisa kea kakak bisaaa curhat ama gue haha tz kadang mama itu bisa kea tante2 kalo pergi jalannya ama gue pakai highhell dan blashon tz kadang mama itu kea temenn bisa gitu mangancehan gueee >.< dan banyaaaaaaaaaaak lagi :D


kok mama berubah wujud gini ya hahhahahah :D


eh ini akuu bareng mum :D


makan mie aja si mama mintak di photo -___- ampun dehh!


dialog diatas itu dialog yang paling random! ngahahhah :D sebenarnya MAMA itu adalaaah

SEGALANYA .... :)

4

Rasanya di PHP-in ituuuuu

on 6:48:00 AM in
PHP

"Pemberian Harapan Palsu"

Jadi gini, ceritanya baru seminggu yang lalu. Saat itu gue lagi deket ama seorang cowok bernama JB(eh itu singkatan nama org lhoo:D) kita berdua awalnya deket karena gue ama JB satu bimbel :D yaa gue ma JB deket nya tuh udah kea orang pacaran mulai dari belajar bareng, duduk2 berdua, becanda berdua, sampai pada akhirnya JB minta nomer handphone gueee *seneeng nya naudzubilah* yaaaaa pasti dong gue kasi. Dan waktu gue lagi diatas mobil mau pulang si winda nanya ke gue.

"rin, lo kok bisa sedeket itu sama si JB?"

"ahah gak kok gue biasa aja sama dia"

"lo jujur deh sama gue ?! lo suka kan sama dia ?"

"hahahha gak tau juga gue"

"tuh kan ! dia juga suka sama lo !"

"....."

pembicaraan itu berlangsung singkat dan siwinda itu pun senyum senyum sendiri macem orang gila tengah sawah *halah! yaaa semenjak ituu gue mikir. mikir keras nih ceritanyaaa ! bener ga ya gue suka sama dia ? masa iyaaa ? kok bisaaaa ? kenapa diaaaa ? kenapa gue gak jatuh cinta ama JB beneran ajaaa ?? ya tuhaaaaaan ! gue galau segalau galaunya orang yang paling galau yang pernah ada !
gue berusaha nenangin diri gueee, gue gak mau GR ! walopun gue ama dia udah sms sms an udaaah lirik2an tapi tetep aja gue nya gak mau GR ! bisa jatuh nih mukaaaa !

Pertemuan bimbel selanjutnya,
Gue di cieee cieeee-in sama temen2 gue, si JB pun mulai gimanaa gitu ke guee -.- dari mulai awal pelajaran sampai mau pulang bimbel pun gue ama JB diketawain saling sukaaaa ! malahan ada yang bilang gini lhooo

"udahlah JB, langsung aja bilang aja suka sama ririnnnnn, ririn juga suka tuh sama JB"

Mampusss ! ini temen kadang ngomongnya nceplos bangett, dosa apa gue sama kaliaaaaaaaaaaaann ! dan si JB pun juga senyum2 gituuuu *pertanda apaaa ?* gue juga diem2 aja, galau sejadi-jadinya ! Namun semenjak saat ituu JB gak pernah sms-in gue lagii gak pernah deket gue lagi duduknya gak pernah lirik2 gue lagiiiii ! :O emang gara2 temeeen nih ! gue pun bingunng ! ada apa inii ? apa salah gueeeeeeee ?!
dan dengan tekat yang bulat gue sms dia

"JB ?"

"iya"

"ada masalah apa sama aku ?"

"hahah gak da"

demi macan tutu nyolong singkong ! gue gue nyeseeeeeeeeek galaaaaau baca sms sms dia yang berubah drastis gitu ! dan gue coba sabar. setelah tragedi sms takanceh ituuu gue pun gak smsin JB lagi, gak ada lirik dia lagi, padaaahal tuh ya gue udah suka sama dia. memang ngenes banget nasib gue ya >.< di sekolah pun gue juga marah kalo anak2 itu ngetawain gueeee. dan pada akhirnya gue sadar

ternyata

gue di PHP-in

rasanya tu seperti luka dikasi asam !

0

mereka bila P O L A

on 6:09:00 AM in
POLA
OLAH

apalahhh gue juga gak tau -,- mereka bilang gue tukang pola, ratu pola, nyonya olah, mrs.PHP dan blablabla! kenapa lah mereka bilang gue dengan sebutan itu ? dengan pola ? dengan olah ? dengan php ?! GUE JUGA GAK TAUUUUUUUUU !

mereka bilang gue itu hebat deketin cowooook hebat cari baby doll ! astagaaaa pemikiran macam apaan tu ! >.< gue itu yaaa gak tau maksut pola polaaan ituuu ! yang gue tau cuman temenan ya temenan deket ya deket pacaran ya pacaraaan ! gak ada tuh yang pola polaaaan ! terkadang gue juga muak sih mereka ngetawain gue gitu ngecap gue gitu ntah apa lah salah dan dosa gue terhadap mereka u,u
niat gue itu baik cumann memperbanyak temen, biar orang yang sayang ke gue bertambah ! jadi kesimpulannya STOP bilang gue dengan sebutan2 aneh diatas ! karena gue cewek BAIK BAIK *sengaja di caps*

jadi ya STOP !

0

Just Say LFE !

on 3:03:00 AM in
Looking For Empty

Sebuah Band yang dibentuk pada awal Mei 2011, beranggotakan 3 cowo cowo cool, azeeeeh yaitu Jiji (voc/bass) Panji (voc/guitar) Hardi (Drum). Band ini mengangkat tema Melodic Punk karena mereka berfikir musik punk mulai kandas dikarenakan banyaknya musik musik mellow dan boyband2 yang lagunya mellowwwww semuaaa *Halah >.< Band ini berada dibawah pimpinan Movin Management, dan biasanya band ini sering tampil pada acara2 sekolah atopun acara acara musik dan festival. semoga aja ini band bisa sukses dan meramaikan peradaban musik Indonesia *WISH ! 

Yak Lanjuuuut !
Personil LFE atau Looking For Empty ini  mempunyai 1 sekolah yang sama yaitu JENG JENG JENG


"SMA 8 PADANG"

yehaaaa sekolah yang sangat sangat susah dicari (baca ; tempatnya cukup jauh) hahahhaha :D Meskipun begitu tetap saja sekolah mempunyai kebanggan tersendiri contohnya aja nih ya, ya ini ! anggota Band LFE bersekolah di SMA 8 Padang, dan Band ini kurasa juga cukup terkenal di Kota Padang, karena pernah kejadian anak Bung Hatta nanyain Band ini ke gueee hahihihi :D 

Perlu gue jelasin juga nih Personil-Personil LFE itu gimanaaa bentuknya atopun karakteristinya seperti apaaa?! 

okey cek! 

Panji Nevalando (voc/guitar)



Sifatnya yang Kocak dan Stayatcool membuatnya dikenal  banyak siswa di SMA 8, bahkan mungkin semua anak disekolahan kenal ama dia hahahh :D. Yess Panji merupakan vokalis dan guitar dalam Band ini. Suaranya lumayaaaan Punk lah jadi cocok aja gituu kalo dengerin ni anak nyanyi. apalagi lagu mellow waduuuh hahhaha :D 
Namun gak Panji namanya kalo gak kalap di atas panggung. hahahah Mungkin pada waktu udah diatas panggung buat nge-Band  dia bakalan lupa ama segalanya dan yang hanya ada dalam otaknya cuman nyanyi dan ngegitar ampe puas ! paraaaah nih anak *ups hahahh :D 
(check : Panji on Facebook )

Rozi Yuwandi (voc/Bass)


Jiji Yuwandi Lfe  


Tenang dan nyantai, dan itu pasti JIJI ! yaps Rozi Yuwandi ato lebih akrab dipanggil jiji :D ini anak sifatnya gak neko neko dan gak muluk-muluk. Sifatnya yang nyantai dan tenang itu membuat orang orang nyaman dan akrab dengannya. Namun, jiji ini sebenarnya memiliki jiwa sosial yang tinggi, secaraaa ni anak juga jur IPS. sumpah deng jiwa sosial nya tu tinggi bangeeet dan kalo ngomong ama gue nih ni anak suka nyalah nyalahin IPA, hahahha :D. 
Jiji merupakan vokalis dan bass pada band ini, karena selain pinter ngebass jiji juga pinter nyanyi, walopun yang dinyanyiin ni anak pada umumnya kalo gue denger sih lagu galau semuaaaaaaa *gubrak* hahaha :D kalo diatas panggung pun jiji itu lebih nyantai dan tenang beda ama panji yang kalapnya minta ampuuun hahah :D 
(check : Jiji on Facebook)


Hardi Junesco (Drum)



Hardi Junesco sering disapa dengan Hardi, ini cowok gak kalah tenangnya ama si Jiji dan mungkin sifatnya dengan jiji mungkin sama, sama sama pendiam sama sama kocak didalam sama sama tenang sama sama nyantai hahahha :D oyaa, Hardi ini juga sebenarnya sedikit bawel dibandingkan jiji, jiwa sosial nya jugaa tinggi banget.Hardi merupakan Drumer LFE, ini bocah jago banget nge-Drum tampangnya aja noh yang nyantai tapi kalo udah diatas panggung dan nge-Drum, gayanya beeeeeehh okee banget nyaingin Drumer nya Band-Band papan atas huahahhaha :D Hardi ini bersikap apa adanya, dan mungkin orangnya sedikit cuek dengan lingkungan sekitar ahhahah. 


(check Hardi on Facebook)

Okay ! diatas merupakan Personil Personil LFE yang cool cool dan stylish semuaa ! bukannya lebay atau apaa, cuman gue juga denger denger dari orang-orang yang tau band ini. mereka bilang personilnya Stylish smua *halaaah, kalo mereka baca. pasti Geer deng !* gue juga salut sih sama ini Band karena meskipun banyak cobaan yang menghandang ahahah LFE masih berdiri sampai sekarang :D 
Good Luck ya Guys semogaaa bisa tenar dan ngebanggain smandel ! hahahha :D 

Lanjuuuuut !

ini nih Photo2 LFE pas manggung
CHECK !


 


Dan ini nih photo mereka bertiga :)


PERSONIL LFE




Dan beberapa LFE lovers :D



Yapsss beginilah sedikit cerita tentang LFE :) semoga ini band makin Jaya dan Sukses ahiiii :D semoga semogaaa, banggain tuh nama sekolah kite ya deng ;D

Pesan gue buat ini band 

"Semoga LFE makin maju dan sukses kalo bisa tar manggungnya gak disini disini ajaaa pindah giiih ke pulau jawa sonooh ! teruss supaya sukses rekamannya dan gue yakin kerja kerasa dan usaha kalian bertiga bakalan berbuah maniss, dan gue salut banget loo buat kalian bertiga, berusaha untuk nabung per hari ke guee ahahah :D dan kalian juga gak mau nyusahin ortuu ! 4 jempol deh buat kalian. good luck kawaaan ! semoga sukses ;)"



1

Finally ...

on 5:24:00 AM in
backsound : Darling-Avrillavigne 


we used to like this 

i miss this moment





I Love You more than anything
:')




you are my only one for me 
HIKS :'(



and now
what would 
i do 'without' you ??




when your gone 
i'm so confused now 
i need you myg




but now I realize you can not
come here
anymore



yaaa you loved her
you are successful to forget about me
and you said "Forget all about us!"
yeah it's so sick 
But i still LOVE you !



i will let go baby
i will try to forget you :'''(
although i cannot forget you !





I try to laugh 
i try to smile
and i have bestfriend
i can singing i can dancing
i think it's all can make me happy, 

happy without you baby :''(



i miss you so so so much :'''( 
But I must say GoodBye myg :''3
I love you :')
#Ganda Restu Putra Rauf :'')

Copyright © 2009 Ririn Sri Rahayu All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.